Harga baja ringan per meter persegi 2020 . Baja Ringan Per Meter Persegi sebagai material yang dengan bahan dasar Carbon Steel. Baja ringan seringkali dipakai sebagai bahan untuk membikin rangka atap rumah.

Harga baja ringan per meter persegi 2020
Harga baja ringan per meter persegi 2020

Baja ringan semakin lebih kuat dibanding dengan memakai kayu sebagai rangka atap. Harga Baja ringan per meter persegi masih tetap dapat dijangkau. Berikut beberapa keuntungan lainnya memakai baja ringan.

harga baja ringan per meter persegi 2021, harga atap baja ringan plus pasang, harga borongan baja ringan per meter, harga atap baja ringan 6 meter, cara menghitung borongan baja ringan, harga baja ringan 0 75, harga atap baja ringan per m2, harga baja ringan batangan,

Kerangka Kuat Super

Harga baja ringan per meter persegi 2020
Harga baja ringan per meter persegi 2020

Baja Ringan Per Meter Persegi lebih tahan karat dan tidak membutuhkan finising cat kembali. Pilih baja ringan pasti lebih mengirit dalam soal pengecatan. Pengecatan cukup dilaksanakan sekali saja.

Baja ringan lebih bertahan lama karena baja tidak lapuk karena termakan oleh umur yang paling lama. Baja tidak keropos atau dikonsumsi rayap seperti kayu.

Gambar Model Baja Ringan Taso (Tokopedia) Baja yang dibuat dari carbon steel sebagai material yang ramah lingkungan. Ekosistem lingkungan pasti tidak terusik. Disamping itu, penempatan dari Baja Ringan Taso Per meter Persegi lebih gampang dibanding dengan kayu.

Baja dapat dipabrikasikan lebih dulu selanjutnya baru terpasang di lokasi. Baja ringan pun tidak memiliki sifat memperbesar api. Saat ada sesuatu hal yang tidak diharapkan, pasti atap besi tidak menambahkan besarnya api.

Berat baja yang ringan akan membuat beban yang perlu dijamin oleh susunan bawahnya akan lebih ringan. Kemampuan Baja Ringan Per Meter Persegi tidak mempunyai nilai muai dan turun.

Harga baja ringan per meter persegi 2020
Harga baja ringan per meter persegi 2020

Jadi saat terjadi dingin dan panas pasti atap tidak beralih-alih. Karena bahan dari baja yakni sebagai karbon, baja pasti tidak berkarat. Tidak seperti besi yang gampang berkarat dan hancur.

Gambar Mode Baja Ringan Truss C75 (Tokopedia) Baja ringan sendiri terbagi dalam beberapa jenis. Misalkan seperti besi ringan truss C75, reng taso, dan kaso. Beberapa macam itu terbagi dalam beberapa merek kembali.

Harga Baja Ringan Per meter Persegi dari truss C75 dimulai dari Rp. 57.000 sampai Rp. 130.000 per batangnya. Truss C75.65 SNI ALFa merek Taso dapat Anda membeli pada harga Rp. 80.000 dengan T0.65 TCT panjang 6m.

Baja Ringan Reng Per Meter Persegi dapat menjadi opsi Anda. Merek yang dapat anda tentukan yakni BMT, Yume, Alfa Sempurna dan Taso. Harga yang dijajakan lumayan murah yakni dari Rp. 29.000 sampai Rp. 40.000.

Gambar Baja Ringan SNI (Tokopedia) Baja ringan menjadi alternative opsi untuk membuat rumah. Harga baja ringan yang murah dibandingkan baja besi salah satunya argumennya. Berikut kumpulan harga dari baja ringan per meter perseginya.

Harga baja ringan per meter persegi 2020

Jenis Baja RinganHarga
Baja Ringan 2 Rangka Atap + Genteng Metal + Alumunium FoilRp200.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Polos Include NokRp190.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm bahan Zincalume Paket Atap Spandek Include NokRp200.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Berpasir Include NokRp195.000/m2
Baja Ringan 2 Rangka Atap + Genteng MetalRp185.000/m2
Baja Ringan 2 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Keramik”Rp125.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Gelombang Gogreen Include NokRp180.000/m2
Baja Ringan Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Metal”Rp120.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Genteng Keramik Kanmuri Warna Natural Include NokRp330.000/m2
Baja Ringan Material CNP 1,00 mm Bahan ZincalumeRp150.000/m2
Baja Ringan Material CNP 0,75 mm Bahan ZincalumeRp125.000/m2

Harga itu diambil dari beragam sumber hingga kemungkinan berlainan. Disamping itu memungkinkan terjadi peralihan harga pasar setiap saat, namun tetap dapat anda menjadikan harga rekomendasi saat sebelum beli.

Langkah Menghitung Baja Ringan

Gambar Proses Penempatan Atap Baja Ringan (Tokopedia) Langkah menghitung baja ringan Per meter persegi lumayan gampang. Atap baja ringan bisanya diukur dalam ukuran meter persegi. Langkah gampangnya yakni kalkulasilah panjang bangunan yang hendak terpasang dengan atap besi ringan.

Selainnya panjang, kalkulasi lebar dari bangunan itu. Lebar dan panjang dari bangunan itu dapat dipertambah 2 meter pada tiap pengukurnya. Hal itu supaya atap besi baja yang hendak dipakai dapat sisa sebagai peneduh tembok.

Susunan atap bangunan umumnya berwujud segitiga. Maka dari itu, Anda perlu hitung kemiringan dari segitiga itu. Bila rumah yang hendak dibangun memiliki ukuran standard, karena itu derajat kemiringan dari atap segitiga yakni sekitaran 35 derajat.

Gambar Kerangka Atap Baja Ringan (Tokopedia) Rumus matematika untuk kemiringan segitiga itu yakni cos 35 derajat yang sama dengan 0,819. Hitung luas dari baja itu yakni panjang x lebar x cos 35. Nach, anda dapat tentukan Baja Ringan Kaso Kanal C Per Meter Persegi yang perlukan.

Baja Ringan Per Meter Persegi bisa saja opsi pas untuk atap rumah anda. Banyak faedah yang didapatkan saat berpindah memakai besi ringan ini.

Hal paling penting dari salah satunya keunggulannya yakni Anda jauh semakin lebih hemat dan menyisihkan uang untuk kepentingan yang lain. Hal itu bisa disokong dengan selalu memeriksa harga perlengkapan rumah yang anda harapkan.